Selasa, 09 Oktober 2012

4 Seleb Dengan Gaun Terbaik Sepanjang Piala Oscar


foto inilah.com
Setiap ada ajang penghargan sudah menjadi tradisi bagi para selbriti di dunia ini untuk berlomba lomba memamerkan gaun atau baju yang di kenakanya semagkin bagus gaun yang di kenakan maka akan menarik banyak perhatian publik nah berikut ini ada 4 Seleb Dengan Gaun Terbaik Sepanjang Piala Oscar  seperti yang palingseru.com kutip dari inilah.com mau tahu saiapa saja mereka simak berikut ini.
Rihanna (Oscar 2008)
Sosok Rihanna memang tak asing lagi di telinga pecinta musik. Rihanna tidak hanya memiliki selera musik yang tinggi, tetapi juga dalam urusan fesyen. Terbukti, Rihanna pintar menggabungkan dua unsur keindahan dalam gaun yang dikenakannya, yaitu glamor dan sophisticated.
Contohnya, saat ia mengenakan gaun kuning milik desainer Giambattista Valli dan juga gaun biru rancangan desainer ternama asal Amerika, Zac Posen. Tak heran bila gadis berusia 18 ini menempati posisi kedua.
Kate Winslet (Oscar 2009)
Lawan main Leonardo DiCaprio dalam film Titanicini tampil cantik dengan gaun model klasik nan seksi. Semburat warna hitam dan abu-abu yang memancar pada gaunnya begitu up to date sebagai warna tren fesyen 2009.
Tak itu saja, dia juga mengetengahkan gaun yang menyerak lantai sebagai wujud keanggunan seorang bidadari. Gaun nan cantik ini tak lain karya Yves Saint Laurent by Stefano Pilati.
Carey Mulligan (Oscar 2010)
Nominasi Best Actress Carey Mulligan tampil dalam balutan gaun Prada hitam yang unik. Dengan dihiasi taburan aksesori, seperti gunting, sendok, dan garpu mini menambah aksen manis bagian atas gaunnya.
Penampilan Carey makin serasi dan anggun saat dia memadukannya dengan anting koleksi Fred Leighton serta sepatu hitam.
Natalie Portman (Oscar 2011)
Natalie Portman peraih Piala Oscar untuk kategori Aktris Terbaik kembali mendapat predikat aktris berbusana terbaik. Kala itu, ia melangkah dalam harmonisasi warna violet dan maroon, mulai dari aksesoris hingga gaun yang indah. Off shoulder gown karya Rodarte.


Posted by .valertvthree
4 Seleb Dengan Gaun Terbaik Sepanjang Piala Oscar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar