Kamis, 02 Agustus 2012

Kegiatan dibulan suci ramadhan

Kegiatan dibulan suci ramadhan


Alhamdulillah pada bulan ramadhan ini saya masih diberikan kesempatan untuk bisa menikmati indahnya bulan suci bulannya umat muslim yang banyakk bertaburan pahala ..

Tentu pada kesempatan kali ini jangan dilewatkan . Karena 1 kebaikan melahirkan seribu balasan janji Alloh dibulan puasa, tapii hakikatkan segala macam kebaikan yang anda lakukan semua terus dan terus diamalkan dibulan2 lainnya .

Nah, kali ini saya ingin membahas seputar Kegiatan dibulan suci ramadhan yang pernuhh arti dan memberikan dampak positif yang luar biasa berbeda dari bulanlainnya ..

Mari kita simak Kegiatan dibulan suci ramadhan

Bulan puasa memberikan kesempatan untuk kita bersatu dan selalu bersama-sama ..

1. Saur ,, serentakk semua umat muslimm bangunn pada waktu malam harii .. Disini kita bisa melihat kekompakan dan energi baru yang terpancar ...
semuanya bangun,, yang biasanya tidurr juga bangunn .. hihhi acara di televisi juga banyakkk, bisa sambill nonton tv tuhh ..

2. kuliah subuh,, waduhh pagii2 udahh carii ilmu dan berkumpul serentak bersama kawan2 ..
senenggg pastinya . Apalagii jadii ingett waktuu masihh sekolahh suxa dikasihh bukuu ramadhan gituu dchh, so klo udahh kultum pakk ustad seleseii langsungg SERBuuuu MINTA tanda tangannya .. hihihi 

3. Tadarusan ,, Nahh aktifitas tadarusan dibulan suci ramadhan menjadi daya tarik tersendirii karena surga merindukan orang yang senantiasa membaca ayat Suci Al-Qur'an apalagii dibulann ramadhann ..
jadi,, buatt umatt muslimm semuanta mariii kita bersama2 membaca Al-Qur'an untuk meraih ridho illahi .. Aminn ..

4. Berbuka puasa,, emhh .. saat yang paling ditunggu2 olehh semua umatt muslimm ..maka tidakk heran Nabi SAW bersabda yang dalam kendungannya membahas tentang 2 hal yang palingg indah dan yang palingg menyenangkan yaitu saat berbuka puasa ..

5. Terawih ,, shalat malam yang melengkapii bulan suci ramadhan ..

.... The best islam  ...

.... I love youu full ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar