Senin, 23 Juli 2012

Cara terbebas dari stress

Cara terbebas dari stress

oke dchh teman-teman pada kesempatan disiang bolongg yang cerahhh seperti sekarang ini .. Saya mau ngasihh info seputar cara terbebas dari stress ..

Solusinya adalah ,,, ???/

BANGUN PAGI

hihihi,, hurufnya gede banget yahh ,, hahahha ..

yaps, bener abnget kawan klo bangun pagi itu adalah Cara terbebas dari stress yang paling mujarab..
cOba dchh kalian hirup udara segara pagi yang belum tercampur oleh asap, debu, kotoran , dll.

Genius Beauty, para ilmuwan dari Universitas Toronto telah melakukan penelitian untuk menentukan siapa yang lebih bahagia di antara mereka yang bangun pagi dan bangun terlambat. Studi ini melibatkan 735 relawan dengan 435 orang berusia 17-38 tahun dan 300 orang berusia 59-79 tahun.

Pengamatan dari dua kelompok tersebut menunjukkan bahwa mereka yang tidur dan bangun terlambat lebih cenderung merasakan stres dibandingkan yang bangun di pagi hari. Hal ini berhubungan dengan cara mereka beradaptasi dengan cara hidup konvensional dan sistem kerja 8 jam.

Sementara itu, mereka yang bangun pagi merasa lebih bahagia dan tenang. Mereka merasa lebih mudah untuk beradaptasi dengan sistem kerja tersebut. Fungsi kekebalan tubuh mereka pun menjadi lebih baik.

Terutama pada orang usia lanjut. Para peneliti menyarankan mereka untuk bangun lebih pagi agar mendapatkan efek bahagia setelahnya, tidak stres, dan lebih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. 

Pastikan hiup anda menjadi lebih berarti ...
* Cara terbebas dari stress *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar