Sabtu, 29 September 2012

Cara agar wanita tampak lebih feminim

 Cara agar wanita tampak lebih feminim

Wajar apabila perempuan lebih memperhatikan soal penampilan dibandingkan dengan para pria. Akan tetapi, hal ini bukanlah suatu kesimpulan umum yang mengartikan bahwa semua wanita seperti itu, ada pula wanita yang terkesan cuek dan enggan menjadi feminin karena memang ia telah meyakini bahwa keadaan seperti itulah yang memang cocok dan baik untuknya. Yang harus kita semua tahu bahwa wanita yang terkesan tomboy bukanlah menjadi suatu masalah yang berarti, karena setomboy tomboynya wanita pasti ada sisi feminin yang ada dalam dirinya.
Oke, bagi wanita yang ingin penampilannya lebih terlihat semakin wanita, ada empat hal yang mungkin harus anda kenakan. Empat hal tersebut adalah:
1. Rok, wanita akan lebih terlihat anggun dengan rok yang ia kenakan. Selain bisa membuat kita lebih looking good, memakai rok juga baik pula untuk kesehatan tubuh kita.
2. Asesoris, pemakaian asesoris jangan dianggap sebagai suatu hal yang ribet. Asesoris akan membuat penampilan kita terlihat lebih cantik dan menarik, tetapi saya sarankan agar pemakaian asesoris ini jangan sampai terkesan berlebihan dan jangan lupa untuk sesuaikan dengan apa yang kita kenakan, baik dari segi warna atau modelnya.
3. Make-up. Belajar menggunakan make-up bagi pemula memang agak ribet dan sulit, akan tetapi apabila kita telah membiasakan hal tersebut tentu tidak akan sesulit pada pemakaian awalnya.
4. Wedges atau High Heels. Pemakaian dua jenis alas kaki ini selain akan membuat postur tubuh kita terlihat lebih tinggi, juga akan membuat percaya diri kita meningkat. Kesan anggun juga akan melekat pada pemakai.
Empat tips untuk mempercantik penampilan kita dapat langsung dipraktekkan, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana cara kita membangun innerbeauty kita dan bukan hanya outerbeauty-nya saja.
Semoga bermanfaat 
Cara agar wanita tampak lebih feminim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar